You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Selatan
Nagari Inderapura Selatan

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE INDERAPURA SELATAN

SELEKSI WAWANCARA CALON ANGGOTA KPPS INDERAPURA SELATAN

VINNI YUNITA 26 Oktober 2020 Dibaca 686 Kali

SELEKSI WAWANCARA CALON ANGGOTA KPPS INDERAPURA SELATAN

 

Pada hari ini Senin, tanggal 26 Oktober 2020

Jelang pemilihan Gubernur,  Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati Tahun 2020, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Nagari Inderapura Selatan, Kecamatan Pancung Soal, melakukan Tes Wawancara kepada calon KPPS.

Tes Wawancara yang diikuti oleh 79 Orang Peserta yang nantinya akan bertugas di 7 Tempat Pemungutan Suara (TPS), dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Ketua PPS Nagari Inderapura Selatan, Eni Susanti mengatakan : “setiap peserta calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang mengikuti tes diharuskan untuk mematuhi prokes Covid-19”.

Peserta  diwajibkan mencuci tangan, diperiksa suhu tubuh, memakai masker, dan menjaga jarak sesuai aturan.Penerapan prokes Covid-19 ini merupakan upaya  mereka dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk diketahui, adapun materi Wawancara calon  KPPS meliputi  pengetahuan pemilihan mencakup tugas, wewenang, dan kewajiban KPPS,  pengetahuan kewilayahan, dan rekam jejak calok KPPS.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image