You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Selatan
Nagari Inderapura Selatan

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE INDERAPURA SELATAN

Pencairan BLT-Dana Desa Tahap 1 Nagari Inderapura Selatan, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir

VINNI YUNITA 21 Mei 2020 Dibaca 93 Kali

Rabu, 20 Mei 2020

Pencairan BLT-Dana Desa Tahap 1 untuk Nagari Inderapura Selatan, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan yang sudah diintruksikan oleh Pemerintah tertinggi untuk pembagiannya selama 3 bulan terhitung Bulan April dan jumlahnya Rp.600.00,-/bulan.

Pembagian BLT-Dana Desa ini dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Mei 2020 dan masih berlanjut pada hari Kamis, 21 Mei 2020 dengan peserta penerima 217 KK dan baru dibagikan 1 bulan sehingga berjumlah Rp.130.200.000,00.- (Seratus Tiga Puluh Juta Dua Ratus Ribu Rupiah).

Bagi masyarakat Nagari Inderapura Selatan yang namanya terdata sebagai penerima BLT (Bantuan Lansung Tunai) Dana Desa diinformasikan untuk menunggu di rumah, mengingat dan menimbang Protokler Kesehatan tentang Pemutusan mata rantai Wabah Pandemi Covid-19 yang masih menyebar sehingga pencairan BLT-Dana Desa tersebut di lakukan Door to Door. Pencairan BLT-Dana Desa tersebut di dampingi oleh Bapak Camat Pancung Soal dalam hal ini diwakili oleh Bapak Burhanuddin, SE Sekretaris Kecamatan Pancung Soal, Wali Nagari Inderapura Selatan Bapak Jamilus, Babinkhamtibmas Brigadir Mahmudi, Pendamping Desa Pemberdayaan Bapak Reihan dan Perangkat Nagari Inderapura Selatan.

Pemerintah Nagari Inderapura Selatan berharap pada keluarga pemanfaat agar bisa memanfaaatkan BLT- Dana Desa ini sesuai dengan  kebutuhan sehari-hari, sehingga apa yang dibantukan oleh Pemerintah benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat bagi keluarga penerima.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image