You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Selatan
Nagari Inderapura Selatan

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE INDERAPURA SELATAN

Pelepasan Atlet Putri Asal Pessel Goju RYU Karate-do Association Indonesia

INDERAPURA SELATAN 04 November 2021 Dibaca 153 Kali
Pelepasan Atlet Putri Asal Pessel Goju RYU Karate-do Association Indonesia
Selasa, 02 November 2021
 
Bertempat di Kantor Wali Nagari Inderapura Selatan, Telah dilakukan Pelepasan salah satu Atlet putri asal pesisir selatan untuk mengikuti Kejuaran Nasional federasi olah raga Karate Indonesia (Forki) yang satu tempat dibawah level PON, kegiatan kejurnas akan berlangsung pada tgl 6 – 7 November 2021 mendatang di Bandung, Provinsi Jawa Barat.
 
Pelepasan ini dihadiri langsung oleh Bapak  Armadi S.E, sebagai ketua Pengcab Pessel, Bapak Jamilus Walinagari Indrapura Selatan sebagai wakil ketua pengcab, Bribka Joni Arizal sebagai ketua Komtek Goju Ass Pesisir Selatan, dan seluruh majelis sabuk hitam juga dihadiri oleh kohai Goju Ass.
 
Di ajang Kejurnas Pengda Sumbar melalui Pengcab Pesisir Selatan mengirimkan 1 (Satu) orang Atlet Nabila Maydiva Olri umur (15) yang berlaga di komite putri.  persiapan atlet selama ini sudah sangat baik hingga mereka bisa memperlihatkan prestasinya. 
 
Dengan mengucapkan selamat bertanding semoga bisa mengharumkan nama Pesisir Selatan.
 
 
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image