You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Selatan
Nagari Inderapura Selatan

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE INDERAPURA SELATAN

Rapat Pembahasan Tentang Penanganan Covid-19 dan Penerima bantuan Covid-19

VINNI YUNITA 22 April 2020 Dibaca 88 Kali

Jum'at, 17 April 2020

Pemerintah Nagari Inderapura Selatan bersama Bamus serta Tim relawan Lawan Virus Corona (Covid-19) melakukan  musyawah  tentang Penerima sembako Covid-19.

Yang mana telah datangnya bantuan sembako Covid-19 tahun 2020 serta Pendataan Perantauan yang Pulang Kampung di Nagari Inderapura Selatan Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan, maka dari itu Pemerintah Nagari dan Tim Relawan akan melaksanakan Pembagian Bantuan Sembako yang sesuai karakter penerima bantuan tersebut.

Sasaran penerima itu sudah sesuai dengan kesepakatan musyawarah bahwasanya penerima bantuan tersebut akan dibagikan kepada ibuk-ibuk janda tua yang sudah tidak lagi bisa bekerja dengan maksimal sehingga bantuan tersebut betul-betul dirasakan oleh masyarakat kata Bapak Jamilus Wali Nagari Inderapura Selatan.

Wali Nagari menghimbau kembali kepada masyarakat Nagari Inderapura Selatan, bagi warga yang baru pulang dari rantau untuk tidak keluar rumah selama 14 (empat belas) hari dan keluarga yang bersangkutan melaporkan ke Posko Siaga Covid-19 (Kantor Wali Nagari).

Jamilus menyampaikan Pesisir Selatan sudah termasuk zona merah, jadi untuk itu masyarakat diminta untuk berhati-hati dalam menyikapi Covid-19.Jangan lupa untuk tetap kuatkan iman dan berserah diri kepada Allah SWT dan menuruti larangan-larangan yang di sampaikan Pemerintah.

Kita selalu waspada dan lebih berhati-hati dalam mengahadapi Virus Corona -19 ini, mudah-mudahan kita selamat sampai wabah ini menghilang,ungkap Jamirus, A.ma.Pd  selaku ketua Bamus Nagari Inderapura Selatan

Mengingat dan menimbang kembali, bagi masyarakat yang masih berkumpul-kumpul untuk itu kita memberikan masukan kepada masyarakat agar tidak berkumpul-kumpul lagi tambah Maralun ketua LPMN.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image