You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Selatan
Nagari Inderapura Selatan

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE INDERAPURA SELATAN

PT. CCI (Cipta CitaLaras Indonesia) Salurkan Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19

VINNI YUNITA 24 April 2020 Dibaca 374 Kali

Jum'at, 24 April 2020, 

PT. CCI (Cipta Citalaras Indonesia) yang beralamatkan di Rawang Bubur  Nagari  Bukit Buai Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan Kepada Nagari Inderapura Selatan, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan. Bantuan tersebut bersumber dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) Perusahaan tersebut dan bantuan ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga yang terdampak Covid-19. 

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Bapak Darmalis selaku Kepala Humas PT. CCI dan didampingi oleh Asisten Perusahaan, Karyawan serta seorang security berupa : 200 Kg beras, 18 liter minyak makan dan 10 kardus mie instan intermie.

Dalam hal ini, Jamilus Wali nagari Inderapura Selatan menyampaikan secara langsung Kepada pihak Perusahaan melalui Darmalis selaku Kepala Humas PT. CCI (Cipta Citalaras Indonesia) agar bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 terutama sasaran penerima bantuan dari Perusahaan.

Dan selanjutnya, Jamilus Wali Nagari Inderapura Selatan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT. CCI beserta jajaran semoga selalu maju dan lebih jaya sehingga kedepannya selalu terjalin kerjasama yang baik, karena warga Nagari Inderapura Selatan juga banyak yang tergabung sebagai Karyawan di perusahaan tersebut.

Berkaitan dengan bantuan tersebut,  Wali Nagari Inderapura Selatan melakukan musyawarah singkat dengan Kepala Kampung beserta Perangkat Nagari lainnya terkait dengan bantuan yang diberikan oleh PT. CCI dengan keputusan : Bantuan tersebut dibagikan kepada ibu-ibu janda tua melanjutkan data bantuan yang datang dari Kabupaten Pesisir Selatan dan dibagikan pada tanggal 20 April 2020 lalu ditambah dengan beberapa orang tukang ojek dan pedagang sayur.

Tentu...Bantuan ini tidak tumpang tindih dengan peserta yang sudah mendapat bantuan, baik peserta penerima bantuan beras dari Kabupaten maupun penerima PKH dan Rastra kata" Jamilus (24/4).

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image