You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Selatan
Nagari Inderapura Selatan

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE INDERAPURA SELATAN

Pencairan Dana BLT Covid-19 Tahap I Dari Kabupaten Pesisir Selatan di Kantor Camat

VINNI YUNITA 15 Mei 2020 Dibaca 110 Kali

Kamis, 14 Mei 2020

Masyarakat Nagari Inderapura Selatan yang terdata sebagai  Daftar Penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Kabupaten Pesisir Selatan pada hari Kamis, 14 mei 2020 menerima BLT tersebut di Kantor Camat Pancung Soal, Kabupaten Pesisr Selatan.

Dan untuk Pembagian BLT-Kabupaten ini dibagikan oleh Petugas Bank Nagari Cabang Pembantu Inderapura di  pandu lansung oleh Perangkat Nagari Inderapura Selatan yang di dampingi oleh Wali Nagari Inderapura Selatan Bapak Jamilus.

Bantuan ini adalah bantuan ke-2 untuk Nagari Inderapura Selatan setelah bantuan beras pada bulan lalu. Disamping BLT-kabupaten Pesisir Selatan masih ada BLT lain yang akan dibagikan kepada masyarakat yang sudah terdata diantaranya : Tambahan sembako, BLT-Provinsi, BLT Kemensos dan BLT-Dana Desa .

Sebagai Informasi BLT-Provinsi dan BLT Dana Desa pencairannya Insha Allah akan di bagikan menjelang lebaran ini, dan untuk tambahan Sembako dan  BLT-Kemensos masih menunggu informasi dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image