You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Selatan
Nagari Inderapura Selatan

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE INDERAPURA SELATAN

PMT (Pemberian Makanan Tambahan) untuk TK dan PAUD Inderapura Selatan

VINNI YUNITA 04 Mei 2020 Dibaca 129 Kali

Senin, 04 Mei 2020

  Agar  terciptanya anak-anak Usia Dini dan terciptanya Sumber Daya Manusia yang maksimal, sehingga sejak dini perlu di perhatikan  pola makan anak-anak.Untuk mengiringi hal tersebut Pemerintah Nagari Inderapura Selatan, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan menganggarkan bagian DD (Dana Desa) nya untuk  Pengadaaan Makanan Tambahan  bagi anak-anak Usia Dini yang sedang menjalani pendidikan usia dini di sekolah-sekolah yang ada di Inderapura Selatan diantaranya : TK Harapan Bangsa, TK PAUD Harapan Bunda, TK PAUD Asah Bundo, PAUD Kasih Suci dan PAUD Mekar Melati.

  PMT (Pembarian Makanan Tambahan) ini dikelola langsung oleh Ketua TP-PKK Nagari Inderapura Selatan yaitu Ibuk Erlinawati yang di bantu oleh Perangkat Nagari Inderapura Selatan.Sebelumnya PMT dibagikan ke sekolah-sekolah yang di maksud namun karena berkaitan dengan himbauan Pemerintah terkait dengan pemutusan mata rantai Penularan Covid-19 sehingga anak-anak diliburkan (Home Stay).

  Meski diliburkan (Home Stay) bukan pulalah memutus rantai untuk Pemberian Makanan Tambahan  bagi anak-anak Usia Dini.Ketua TP-PKK  tetap menyalurkan Makanan Tambahan langsung kerumah-rumah yang di bantu oleh Perangkat Nagari  dan beberapa Guru Didik. Dan untuk kegiatan Pemberian Makanan Tambahan tersebut di lakukan pada hari sabtu (02/05) dan minggu (03/05).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image