You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Selatan
Nagari Inderapura Selatan

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE INDERAPURA SELATAN

Pencairan BLT-Dana Desa Tahap II dan III Nagari Inderapura Selatan, Kecamatan Pancung Soal

VINNI YUNITA 21 Juli 2020 Dibaca 96 Kali

Rabu, 16 Juli 2020

Pembagian BLT (Bantuan LAngsung Tunai ) Dana Desa Tahap II dan III untuk Nagari Inderapura Selatan, Kecamatan Pancung Soal,Kabupaten Pesisir Selatan di dilaksanakan pada hari Rabu,16 Juli 2020.Untuk pembagian BLT- Dana Desa pada hari Rabu tersebut sebanyak dua bulan terhitung dari bulan Mei dan Juni dengan  jumlah  penerima sebanyak 217 kk sehingga berjumlah Rp.260.400.000,- .

Dan untuk pembagian BLT-Dana Desa tersebut dilakukan Door to Door mengingat dan menimbang protokler Kesehatan Tentang Pemutusan Mata Rantai wabah Pandemi Covid-19 yang masih menyebar.Pencairan BLT-Dana Desa tersebut di dampingi oleh Bapak Camat Pancung Soal yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Burhanuddin,SE Sekretaris Kecamatan Pancung Soal, Wali Nagari Inderapura Selatan Bapak Jamilus, Babinsa Pancung Soal, Babinkhamtibmas, Ketua LPMN, PLD, dan Perangkat Wali Nagari Inderapura Selatan.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image