You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Selatan
Nagari Inderapura Selatan

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE INDERAPURA SELATAN

BPK Pemkab Pessel Salurkan Bantuan Bencana Alam Untuk Warga Nagari Inderapura Selatan

VINNI YUNITA 08 Mei 2020 Dibaca 79 Kali

Jum'at, 08 Mei 2020


Pesisir Selatan, Tabloid NPP - Sebagai wujud Kepedulian Sosial Kemanusiaan kepada Masyarakat, Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Pessel (BPK) beserta segenap jajaran nya melakukan aksi peduli sosial di Nagari Inderapura Selatan Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pessel, Rabu (6/5/2020).

Dalam aksi sosial Kemanusian tersebut BPK Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan Bantuan kepada warga yang terkena Bencana Alam  yaitu keluarga Mahmud.

 Dalam penyerahan bantuan tersebut di hadiri Kepala Badan Pengelolaan Keuangan (BPK) Kabupaten Pesisir Selatan yaitu Bapak Ferdinal, Bapak Jamilus Wali Nagari Inderapura Selatan dan Noval Syahendri, A.Md TKSK Pancung Soal.Tagana Suprianto, S.Com Kepada media Tabloid NPP mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami kepada warga khususnya warga terkena Bencana Alam.

Bapak Jamilus Wali Nagari Inderapura Selatan menjelaskan BPK kabupaten Pesisir Selatan juga memberikan bahan pokok berupa mi instant supermi, susu, sarden, alat-alat dapur dan terpal.BPK juga memberikan kain sarung yang kira nya dapat di gunakan untuk beribadah di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, dan semoga bantuan ini sedikit banyaknya telah membantu kesulitan warga yang selama ini terhambat mencari rezeki sebagai mana biasa nya. "Agar bantuan ini tidak di lihat dari nilai nya, tapi lihatlah dari rasa saling peduli kita sesama Hamba Allah," pungkasnya.

Selanjutnya Bapak Jamilus selaku Wali Nagari Inderapura Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada BPK kabupaten pesisir Selatan.Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringan kan beban masyarakat Nagari Inderapura Selatan kecamatan pancung Soal dan wabah Pandemi covid-19 ini segera berlalu, supaya kita semua terhindar dari wabah virus corona dan selalu kuat dalam beribadah dan bekerja, Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga bantuan ini dapat kita salurkan kepada yang berhak,” tutup Bapak Jamilus. (hen)

 

https://www.tabloidnpp.co.id/2020/05/bpk-pemkab-pessel-salurkan-bantuan.html

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image