You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Inderapura Selatan
Nagari Inderapura Selatan

Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE INDERAPURA SELATAN

Pencairan BLT-Provinsi Tahap I dan II Nagari Inderapura Selatan,Kecamatan Pancung Soal,Kabupaten Pes

VINNI YUNITA 02 Juni 2020 Dibaca 104 Kali

Kamis, 22 Mei 2020

Pencairan BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang dananya bersumber dari Dana Provinsi dicairkan pada kamis,21 Mei 2020.Dan Bagi masyarakat Nagari Inderapura Selatan yang namanya terdata sebagai Daftar Penerima BLT-Provinsi diinformasikan untuk menunggu  dirumah dengan menyiapkan foto copy kartu keluarga dan KTP.Jumlah Penerima BLT-Provinsi untuk Nagari Inderapura Selatan sebanyak 99 KK.

Untuk pembagian BLT-Provinsi ini sebanyak III Tahap.dan untuk pembagian tanggal 21 Mei sebanyak II Tahap yaitu Tahap I untuk bulan April dan Tahap II bulan Mei.Dan jumlah Dana  yang diterima oleh Pemanfaat BLT sebanyak 2 bulan x Rp.600.000 =Rp.1.200.000.

Dan untuk pembagian BLT-Provinsi ini dibagikan oleh Petugas Kantor Pos Indonesia Cabang Pembantu Inderapura di pandu oleh kepala Kampung Sungai Gemuruh Syafrianto dan Kepala Kampung Sungai Kuyung Aliaman, SE juga di dampingi perangkat Nagari Inderapura Selatan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image